Jumat, 10 Januari 2020

Menang Jackpot DI Super10


Zeusonline99 -- Apakah Anda menyukai permainan kartu Super 10 dan ingin mengetahui cara menang. Puluhan hingga ratusan juta rupiah? Sebenarnya, game ini termasuk salah satu yang semakin diminati banyak orang walaupun tak sebanyak Texas Poker. Sehingga, banyak situs online sudah memberikan fasilitas bermain secara online.

Mirip dengan permainan sakong atau samgong, namun kedua game ini memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Pada Super 10 pemain bermain bersama dengan pemain lain. Jadi, tidak ada dealer atau bandar seperti dalam Sakong.

Permainan ini dimulai saat setiap pemain mendapatkan tiga kartu yang terdiri dari dua kartu di awal dan satu kartu menjadi tambahan. Sama seperti poker dan domino qq, setiap pemain mempunyai pilihan untuk melakukan check, raise/bet atau fold. Pada ronde pertama, ketiga kartu akan dibuka dan dimulailah aksi memasang nominal taruhan. Yang menang adalah yang memiliki kombinasi kartu terbaik.

Jika Anda memiliki kombinasi Royal Super 10 seperti memiliki 3 kartu pangeran dan raja seperti KKK, QQQ dan JJJ, maka Anda berhak mnendapatkan jackpot sebagai bonus. Urutan tiga kombinasi kartu tertinggi dalam Super 10.

Begini Cara Menang Bermain Kartu Super 10

1. Kombinasi tiga gambar.

Simbol atau lambang kartu bebas, bisa wajik, hati atau yang lainnya. Kombinasi ini terdiri dari kartu K, Q dan J.

2. Super Ten

Kombinasi tiga kartu jika dijumlahkan akan berjumlah 10 seperti 6, 2, 2

3. Value Ten

Kombinasi tiga kartu yang bernilai 20 dan 30 di mana kartu K, Q dan J dianggap bernilai 10.

Nah setelah mengetahui urutan kartu tertinggi, berikut tips yang sebaiknya Anda ikuti untuk menang permainan kartu Super 10.

Baca Juga : Trik Mendapat Jackpot Capsa Susun

1. Siapkan Modal Secukupnya

Ada pepatah mengatakan untuk mendapatkan keuntungan maksimal maka Anda harus mempersiapkan umpan yang besar pula. Jadi semakin tinggi modal, makan probabilitas mendapatkan keuntungan besar semakin meningkat pula.

2. Pindah Meja

Sebaiknya Anda sering berpindah meja jika mengalami kekalahan terus menerus. Hal ini dimaksudkan agar Anda tak mendapatkan kartu jelek terus menerus.

3. Berhenti Sejenak

Ada kalahnya Anda memiliki unlucky day dalam hari tertentu yang ditandai dengan mendapatkan kartu jelek terus menerus. Ada baiknya, Anda berhenti dan cobalah beristirahat minimal selama sehari.

4. Maksimalkan Kemenangan

Sama seperti permainan kartu online, kartu jelek dan bagus pasti akan datang. Jadi usahakan Anda menang banyak atau meraih keuntungan maksimal jika memiliki kartu yang baik dan mendapatkan kerugian minimal saat kartu jelek.

Jangan lupa untuk memilih Situs Agen Poker terpercaya yang menyediakan fasilitas memadai agar Anda juga merasakan kenyamanan saat Anda bermain. Yang terbaik adalah bermain di Zeusonline karena memberikan pelayanan livechat yang baik serta profesional, deposit dan withdraw yang cepat dilakukan. Apalagi, saat ini Lenovopoker menyediakan bonus new member sebesar 25% , bonus harian sebesar 5% , bonus referral sebesar 15% dan bonus turn over sebesar 0.5% yang bisa anda dapatkan dan nikmati. Jangan di tunggu - tunggu lagi , buruan daftar sekarang juga !

Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi kalian semua ! Sampai jumpa kembali pada artikel selanjutnya ya . ^.^ Good luck

Simak juga : Zeusonline89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

poker online