Rabu, 01 Januari 2020

Cara Deposit


Zeusonline99 -- Mungkin beberapa dari kalian sudah banyak membaca artikel yang saya buat, Tetapi masih bingung untuk mendepositkan uang kalian supaya bisa bermain didalam game Poker Online.

Pada kesempatan ini saya akan membahas cara deposit poker online termudah, bertujuan agar anda tidak mengalami kesulitan pada saat ingin melakukan deposit di agen resmi tempat anda mendaftar.

Dimana uang yang anda transfer ke rekening bandar akan di ubah menjadi chips atau coin sebagai modal bermain, nah sampai sini tentunya anda sudah mengerti arti dari deposit itu seperti apa.

Prosedur yang benar sebelum deposit adalah mengecek rekening agen yang masih aktif. Hal ini sangat perlu dilakukan. Karena rekening agen bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Jika anda mengirim ke rekening yang sudah tidak aktif, maka uang anda biasanya menjadi hangus. Cara mengeceknya hanya perlu klik menu setor dana yang tertera setelah berhasil login. Di dalamnya akan ada data rekening agen yang masih aktif pada bagian tujuan rekening.

Setelah anda melakukan transfer ke rekening tersebut, jangan buang bukti tranfernya hingga deposit anda selesai diproses. Namun jika sudah diproses, anda sudah boleh membuang bukti tersebut. Ini sangat penting untuk dilakukan.

Baca Juga : JACKPOT CEME ONLINE

Jika sudah selesai transfer, silahkan login kembali ke ID anda dan isi form setor dana tersebut. Isi sesuai dana yang anda tranfer. Jika sudah, silahkan menunggu beberapa saat hingga deposit anda selesai diproses.

Jangan pernah lakukan deposit dibawah nilai yang sudah ditentukan. Baik deposit pulsa atau uang asli punya nilai minimalnya masing-masing. Tentunya nilai ini akan berbeda-beda dari setiap bandar. Anda harus mematuhi hal ini jika menginginkan deposit bisa terproses dengan baik.

Namun jika sudah lewat dari 5 menit masih belum diproses juga, silahkan ke livechat dan konfirmasikan deposit yang telah ditransfer. Jika sudah berhasil masuk, anda sudah dapat mulai permainan.

Salah satu bandar poker yang akan memproses deposit dengan cepat adalah Zeusonline99. Bandar ini selalu memproses deposit dengan cepat dan lancar. Selain itu, tersedia dua cara deposit yakni via uang asli dan pulsa. Jadi, segera daftarkan diri ke bandar ini jika ingin menikmati cara deposit poker online termudah.

Simak Juga : Zeusonline89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

poker online